OLAHRAGA

Vidic Tak Mau Perpanjang Kontrak di Man United

"KBR68H "

Vidic Tak Mau Perpanjang Kontrak di Man United
nemandja vidic, kontrak, manchester united

KBR68H – Kapten Nemandja Vidic kemungkinan besar tidak akan memperpanjang kontraknya di Manchester United yang akan berakhir pada pertengahan tahun ini. Vidic, 32 tahun, jarang diturukan oleh manajer David Moyes pada musim ini karena lebih banyak dibekap cidera.

Hingga pertengahan musim, Vidic baru 13 kali membela Man United. Dinihari tadi, Vidic mencetak satu gol ke gawang Sunderland. Namun gol pemain Serbia itu tidak mampu menyelamatkan Manchester United dari kekalahan.

Agen Vidic, Silvano Martina mengungkapkan, kliennya kemungkinan tidak akan memperpanjang kontraknya yang habis pada akhir musim ini. Ia mengakui sudah ada sejumlah klub yag berminat untuk merekrut Vidic.

“Vidic adalah pemain yang bagus dan tidak akan sulit untuk mencari klub baru. Untuk saat dia, saya yakin dia tidak akan memperpanjang kontraknya,”ujar Martina.

Klub Italia Napoli dikabarkan berminat untuk membawa Vidic ke stadion San Paolo. Namun, Martina membantah sudah ada kesepakatan dengan Napoli.

“Hingga saat ini belum ada kontak apa pun. Tapi saya berterima kasih kepada manajem Aurelio De Laurentiis dan Direktur Olahraga Napoli Ricardo Bigon, Napoli adalah salah satu klub terbaik di Eropa,”tegasnya. (Goal/Dailymail)

  • nemandja vidic
  • kontrak
  • manchester united

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!