OLAHRAGA

Tak Ada Hujan Gol dalam Duel PSG vs Madrid

Tak Ada Hujan Gol dalam Duel PSG vs Madrid

KBR68H – Tidak ada hujan gol yang terjadi dalam pertandingan persahabatan antara dua klub kaya yaitu Paris Saint-Germain melawan Real Madrid, dinihari tadi di Dubai, Emirat Arab. Satu gol yang dicetak Jesse Rodrigues membawa Madrid mengungguli PSG 1-0.

Duel antara PSG melawan Madrid merupakan duel ulangan antara Ibrahimovic dengan Cristiano Ronaldo. Keduanya sempat berhadapan dalam babak play off Piala Dunia 2014. Ketika itu, Ronaldo mencetak empat gol dari dua kali pertemuan dan membawa Portugal memupus mimpi Swedia untuk lolos ke Brasil.

PSG yang dilatih Laurent Blanc menurunkan skuad terkuatnya dengan Ibra dan Cavani di lini depan serta Thiago Silva dan Alex sebagai bek tengah. Sementara itu, Madrid hanya menurunkan sebagai pemain intinya. Selain Ronaldo, pemai utama Madrid yang tampil sejak menit pertama adalah Xabi Alonso, Sergio Ramos dan kiper Diego Lopez.

Satu-satunya gol pada pertandingan itu dicetak Jesse pada menit ke-19, setelah dia menerima umpan silang di kotak penalty. Dengan tenang, pemain 20 tahun itu menaklukkan kiper PSG Salvatore Sirigu. Pada musim ini, Jesse yang lebih banyak duduk di bangku cadangan sudah 16 kali membela Madrid dan menyumbangkan dua gol, salah satunya dalam duel El Clasico di stadion Nou Camp.

Inilah susunan pemain yang diturunkan dalam pertandingan semalam

PSG: Sirigu, Van der Wiel (Ongenda 73), Thiago Silva, Alex (Marquinhos 45), Digne (Maxwell 45), Matuidi, Thiago Motta (Rabiot 62), Verratti (Pastore 62), Cavani (Menez 61), Ibrahimovic (Coman 73), Lavezzi (Lucas Moura 45)
Pemain cadangan tidak dipakai: Douchez, Maignan, Camara, Jallet, Atlan, Diaw

Real Madrid: Lopez (Fernandez 45), Arbeloa (Llorente 45), Ramos (Pepe 45), Nacho (Marcelo 45), Casado (Carvajal 45), Alonso (Jaime 45), Illarramendi (Modric 45), Rodriguez (Casemiro 45), Jese (Di Maria 45), Morata (Benzema 45), Ronaldo (Isco 45)
Pemain cadangan tidak dipakai: Mejias

  • PSG
  • Real Madrid
  • ronaldo
  • ibrahimovic

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!