OLAHRAGA

Rafael: Jangan Salahkan Moyes

"KBR68H "

Doddy Rosadi

Rafael: Jangan Salahkan Moyes
rafael, david moyes, manchester united

KBR68H – Bek kanan Manchester United Rafael bersikeras, penampilan buruk Manchester United bukan kesalahan dari manajer David Moyes. Pemain asal Brasil itu menilai, para pemain yang paling bertanggung jawab atas penampilan buruk di lapangan.

Juara bertahan liga Premir Inggris Manchester United masih terpuruk di posisi tujuh d klasemem sementara. Akhir pekan lalu, Man United meraih kemenangan pertama pada 2014 dengan menundukkan Swansea City 2-0. Hasil itu sekaligus menghentikan tiga kekalahan beruntun pada tahun ini.

“Kami yang harus bertanggung jawab. Saya tidak tahu kenapa orang selalu menyalahkan manajer. Karena, pemain lah yang bekerja di lapangan. Kami semua bersama-sama. Kami tahu pasti akan ada perubahan, dan manajer baru saja pergi setelah 27 tahun. Pasti akan sulit,”kata Rafael.

Rekan setim Rafael, Darren Fletcher mengungkapkan, para pemain tidak senang dengan isu yang berkembang bahwa pemain Man United tidak lagi mendukung Moyes sebagai manajer.

“Itu membuat kami marah karena hal itu sama sekali tidak benar. Kami selalu bersama-sama dan kami tetap berada di belakang Moyes,”ujar Fletcher.

Menurut Fletcher, Man United mempunyai pemain muda yang berbakat dan mereka harus tetap percaya diri. Kata dia, para pemain muda itulah yang akan membantu Man United bangkit dari keterpurukan. (Dailymail)

  • rafael
  • david moyes
  • manchester united

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!