Performa Gemilang, Terry Ogah Masuk Timnas

Kapten tim sepakbola Chelsea, John Terry menolak kembali ke Tim Nasional (timnas) Inggris. Negara itu kini tengah bersiap menghadapi Piala Dunia 2014 di Brazil.

OLAHRAGA

Kamis, 02 Jan 2014 14:53 WIB

Author

Agus Lukman

Performa Gemilang, Terry Ogah Masuk Timnas

John Terry, Chelsea, Timnas Inggris

KBR68H - Kapten tim sepakbola Chelsea, John Terry menolak kembali ke Tim Nasional (timnas) Inggris. Negara itu kini tengah bersiap menghadapi Piala Dunia 2014 di Brazil.

John Terry belakangan menunjukkan kinerja bagus di lini pertahanan ketika Chelsea kembali diasuh pelatih lama mereka Jose Mourinho. Belakangan muncul desakan agar Terry kembali memperkuat timnas yang saat ini kekurangan pemain berkualitas di lini belakang. Namun, Terry mengatakan saat ini ia hanya ingin bermain untuk Chelsea. Menurut dia, pintu kembali ke timnas sudah tertutup.

Penampilan Terry terlihat gemilang ketika Chelsea menang 1-0 melawan Liverpool dan menang 3-0 melawan Southampton dalam sepekan ini. John Terry bermain untuk timnas Inggris sejak 2003, dan pensiun pada 2012 lalu.

Ia memutuskan mundur dari timnas karena kecewa ketika ia dihukum Asosiasi Sepakbola Inggris FA atas tuduhan bertindak rasis terhadap Anton Ferdinand, pemain yang kala itu memperkuat klub QPR. (Soccerway)

Editor: Anto Sidharta

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 14

Kabar Baru Jam 15

Menguasai Manajemen Amarah

Kabar Baru Jam 7

Wacana Jokowi Presiden 3 Periode