OLAHRAGA

Moyes: Man United Tengah Melalui Musim yang Berat

"KBR68H "

Doddy Rosadi

Moyes: Man United Tengah Melalui Musim yang Berat
david moyes, manchester united, kalah lagi

KBR68H – Manajer David Moyes menilai Manchester United terlalu bergantung kepada duet penyerang Wayne Rooney dan Robin Van Persie. Semalam, klub dengan julukan Setan Merah itu tersingkir dari babak III Piala FA setelah kalah dari Swansea City 2-1. Pada pertandingan itu, Rooney dan RVP abse karena cidera.

Kekalahan di stadion Old Trafford itu merupakan kekalahan kelima yang dialami Man United pada musim ini. Kini, setiap klub yang bermain di Old Trafford tidak lagi merasakan aroma yang “menakutkan” seperti ketika Man United masih ditangani Sir Alex Ferguson.

Moyes menambahkan, dia sebenarnya ingin menambah pemain baru pada bursa transfer bulan ini. Namun, dia tidak yakin pemain yang diincarnya bisa dibeli pada bursa transfer Januari ini.

“Ada kebutuhan untuk membeli pemain baru. Namun, saya tidak yakin kami bisa melakukan itu. Karena, pemain yang kami mau belum tentu dijual. Selain itu, kami harus mulai mengurangi ketergantunga kepada Rooney dan RVP,”ujar Moyes.

Moyes mengakui, Man United mengalami musim yang sangat berat. Namun, dia tetap yakin anak asuhnya akan kembali bangkit.

“Saya kecewa karena kami jarang meraih kemenangan dan tampil baik. Yang diperlukan saat ini adalah kemenangan. Kami harus mencari cara bagaimana caranya agar bisa meraih kemenangan,”tegas bekas manajer Everton itu. (Dailymail)


  • david moyes
  • manchester united
  • kalah lagi

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!