covid-19

Mourinho Izinkan Mata Tinggalkan Chelsea

KBR68H

OLAHRAGA

Kamis, 02 Jan 2014 09:19 WIB

Author

Doddy Rosadi

Mourinho Izinkan Mata Tinggalkan Chelsea

juan mata, chelsea, mourinho

KBR68H – Pemain asal Spanyol Juan Mata berang ketika ditarik ke luar lapangan saat babak kedua pertandingan antara Chelsea melawan tuan rumah Southampton baru berjalan delapan menit. Mata mengacuhkan Mourinho ketika berpapasan di pinggir lapangan.

Ketika sudah berada di bangku pemain cadangan, Mata tidak bisa menyembunyikan rasa marahnya meski sempat diajak bicara oleh rekan setimnya Michael Essien. Ironisnya, pemain yang menggantikan Mata yaitu Oscar justru tampil brilian dengan memberikan dua umpan yang menghasilkan gol serta mencetak satu gol penutup. Chelsea akhirnya menang 3-0 dan bertahan di posisi tiga klasemen sementara.

Manajer Chelsea Jose Mourinho mengklaim tidak melihat insiden tersebut. Namun pria asal Portugal itu mempersilakan Mata apabila ingin pindah klub.

“Saya tidak ingin dia pergi, itu opini saya dan tentua saja harapan saya juga, tetapi pintu selalu terbuka. Apabila ada pemain yang ingin pergi maka kami hanya menunggu permintaan dari pemain tersebut. Tapi apabila anda bertanya apakah saya akan menjual Mata, jawaban saya adalah tidak,”kata Mourinho.

Mata adalah pemain terbaik Chelsea dalam dua musim beruntun. Dia juga terpilih dalam skuad pemain terbaik 2012/13 versi PFA. (Dailymail)



Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 7

Layanan Identitas Kependudukan bagi Kelompok Transpuan

Kabar Baru Jam 8

Seruan untuk Lindungi Nakes di Daerah Rawan

Kabar Baru Jam 10