OLAHRAGA

Kalah dari Lazio, Pelatih Inter Salahkan Wasit

"KBR68H- Pelatih Inter Milan, Walter Mazzari menyalahkan keputusan wasit yang tidak memberikan kartu merah dan penalti kepada timnya ketika bek Rolanda dilanggar oleh Andre Dias di kotak penalti Lazio dalam pertandingan lanjutan liga Serie A, Senin kemarin"

Kalah dari Lazio, Pelatih Inter Salahkan Wasit
inter milan, kalah, lazio

KBR68H- Pelatih Inter Milan, Walter Mazzari menyalahkan keputusan wasit yang tidak memberikan kartu merah dan penalti kepada timnya ketika bek Rolanda dilanggar oleh Andre Dias di kotak penalti Lazio dalam pertandingan lanjutan liga Serie A, Senin kemarin.

Mazzari mengatakan, wasit Edoardo Reia telah melakukan dua kesalahan dalam pertandingan itu. Kesalahan itu adalah tidak memberi penalti dan kartu merah. Pada laga itu gol semata wayang Lazio dicetak oleh Miroslav Klose. Akibat kekalahan tersebut, Inter harus puas duduk di peringkat keenam dengan raihan 31 poin, selisih 18 poin dari pemuncak klasemen sementara Juventus.

Sementara itu, pelatih Lazio Edy Reja menilai penampilan anak asuhnya masih buruk meski bisa menang 1-0 atas Inter Milan. Reja yang menggantikan posisi Vladimir Petkovic sebagai pelatih baru Lazio berasil meraih tiga angka pada debutnya berkat gol Klose di menit ke-81.

“Kami tidak bermain baik seharusnya kami bisa melakukan lebih baik lagi. Tiga angka ini member kami ketenangan,”ujar Reja.

Meski menang, Lazio belum beranjak dari posisi tengah di klasemen Seri A Liga Italia yaitu di posisi 10. (goal)


  • inter milan
  • kalah
  • lazio

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!