Juventus Masih Tetap yang Terbaik di Seri A

KBR68H

OLAHRAGA

Senin, 06 Jan 2014 10:10 WIB

Author

Doddy Rosadi

Juventus Masih Tetap yang Terbaik di Seri A

juventus, as roma, antonio conte

KBR68H – Juara bertahan Juventus memastikan diri sebagai juara paruh musim di Seri A Liga Italia setelah dinihari tadi mengalahkan AS Roma 3-0. Tiga gol anak asuh Antonio Conte itu dicetak Arturo Vidal di babak pertama serta Leonardo Bonucci dan Mirko Vucinic di babak kedua.
 
Roma sempat bermain dengan sembilan orang di babak kedua. Kemenangan atas Roma merupakan kemenangan ke-10 secara beruntun yang dicetak Juventus, sekaligus menyamai torehan AS Roma di awal musim ini. Tampil di hadapan pendukung sendiri di Juventus Stadium, Juventus mengokohkan diri sebagai klub pertama yang bisa menghentikan rekor tak terkalahkan AS Roma.

Bukan itu saja, Juventus juga semakin dekat meraih target hattrick alias tiga kali beruntun menjadi juara Seri A Liga Italia. Penampilan nyaris sempurna ketika melawan AS Roma menjadi bukti bahwa Carlos Tevez dan kawan-kawan masih setingkat di atas klub lain di Seri A. Bek Leonardo Bonucci yang mencetak satu gol ke gawang Roma mengaku bangga dengan dominasi Juventus atas Roma pada pertandingan tadi.

“Kami membiarkan Roma bicara di luar lapangan dan kami membuktikannya di lapangan. Dalam sejarah, ketika Roma bermain di kandang kami, pasti kami yang mendominasi jalanya pertandingan. Kali ini, hal yang sama juga terjadi. Meski kami bertahan lebih dalam untuk mengantisipasi serangan balik cepat Roma, kami masih bisa mencetak tiga gol,”kata Bonucci.

Kemenangan itu membuat Juventus unggul delapan angka atas Roma. Pekan depan, klub dengan julukan Bianconerri itu akan menghadapi Genoa dan pelatih Conte tengah mengejar rekor 11 kemenangan secara beruntun sekaligus mengukuhkan diri sebagai klub terbaik di Seri A. (Goal)


Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 20

Kabar Baru Jam 19

Kabar Baru Jam 18

Kabar Baru Jam 17

Bekas Napi Koruptor Harus Jeda Lima Tahun Sebelum Maju di Pilkada