OLAHRAGA

Cetak Dua Gol, Messi Hanya Perlu 25 Menit

"KBR68H "

Cetak Dua Gol, Messi Hanya Perlu 25 Menit
lionel messi, barcelona, dua gol

KBR68H – Absen panjang dari lapangan hijau tidak menghilangkan produktivitas Lionel Messi. Bintang Barcelona itu hanya memerlukan waktu 25 menit untuk mencetak dua gol ke gawang Getafe dan membawa Barcelona menang 4-0 dalam putaran pertama babak 16 besar Piala Raja.

Pemain timnas Argentina itu absen selama 50 hari dan menghabiskan satu bulan untuk pemulihan di Argentina. Dinihari tadi, Messi yang tampil sebagai pemain penganti di babak kedua kembali mempelihatkan kehebatanya dalam membobol gawang.

“Saya merasa bugar dan tentu ingin kembali bermain. Saya rindu bermain lagi,”kata Messi.

Barcelona unggul dua gol terlebih dahulu melalui CescFabregas sebelum Messi menambah dua gol lagi di babak kedua. Ketika ditanya tentang masa depannya,Messi mengatakan,”Impian saya adalah mengakhiri karir bersama Barcelona selama mereka masih membutuhkan saya.”

Pelatih Barcelona Gerardo Martino melontarkan pujian kepada Fabregas yang tampil brilian di sepanjang pertandingan.

“Cesc adalah pemain terbaik di lapangan. Saya tahu saya harus membuat keputusan yang tidak adil bagi pemain lain dengan kembalinya Messi dan semakin baiknya penampilan Cesc,”ujar Martino.

Kemenangan 4-0 atas Getafe di stadion Nou Camp membuat Barcelona sudah menjejakkan satu kakinya di babak perempat final. Di putaran kedua, Getafe harus menang minimal lima gol tanpa balas untuk menghambat upaya klub asal Catalan itu maju ke babak berikutnya. (Dailymail/Goal).


  • lionel messi
  • barcelona
  • dua gol

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!