OLAHRAGA

Barcelona Masih Berminat Boyong David Luiz

"KBR68H "

Doddy Rosadi

Barcelona Masih Berminat Boyong David Luiz
barcelona, david luiz, chelsea

KBR68H – Setelah gagal pada bursa transfer musim panas lalu, juara liga Spanyol Barcelona masih berminat untuk mendatangkan bek tengah Chelsea, David Luiz ke stadion Nou Camp. Manajemen Barcelona dikabarkan sudah mengontak Chelsea tentang status Luiz pada bursa transfer Januari ini.

Chelsea sebenarnya bersedia untuk melepas Luiz. Namun, manajer Jose Mourinho menganggap bekas pemain Benfica itu sebagai salah satu asset yang berharga. Mou baru mau melepas Luiz ke klub lain dengan harga jual tertentu.

Barcelona sebenarnya sudah mengajukan penawaran untuk memboyong Luiz pada pertengahan tahun lalu. Namun, bek asal Brasil itu mengklaim telah menolak kesempatan untujk bermain di stadion Nou Camp.  Klub asal Catalan itu kekurangan stok bek tengah setelah Carlos Puyol kerap bergulat dengan cidera. Praktis hanya Javier Mascherano, Gerard Pique dan Marc Bartra yang bisa dimainkan sebagai bek tengah.

Chelsea bersedia melepas Luiz apabila Barcelona mengajukan penawaran yang menarik. Apabila Luiz hengkang, klub dari London itu mengincar bek Saint-Etiene Kurt Zouma sebagai pengganti. Akan tetapi, Chelsea harus bersaing dengan Manchester City untuk mendapatkan pemain 19 tahun itu. (Goal)


  • barcelona
  • david luiz
  • chelsea

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!