Ada Peran Ferguson Dibalik Hijrahnya Mata Ke Old Trafford

Bekas Pelatih Manchester United, Sir Alex Ferguson disebut-sebut sebagai orang yang memberi andil dalam kedatangan Gelandang Chelsea, Juan Mata ke Old Trafford

OLAHRAGA

Minggu, 26 Jan 2014 19:33 WIB

Author

Muhamad Irham

Ada Peran Ferguson Dibalik Hijrahnya Mata Ke Old Trafford

MU, Alex Ferguson, Juan Mata, Old Trafford

KBR68H - Bekas Pelatih Manchester United, Sir Alex Ferguson disebut-sebut sebagai orang yang memberi andil dalam kedatangan Gelandang Chelsea, Juan Mata ke Old Trafford. Selain Ferguson, bekas kepala eksekutif Manchester United, David Gill juga disebut sebagai juru nego dalam kedatangan Mata. Keduanya berduet untuk mengamankan tanda tangan gelandang Chelsea Juan Mata saat menghadiri duel Liga Primer pekan lalu, dengan tim arahan Jose Mourinho di Stamford Bridge. 


Sunday Express Sport mengabarkan David Moyes sebelumnya telah setuju untuk meminang sang pemain asal Spanyol tersebut, dan Ferguson beserta Gil lantas beraksi dengan menghubungi koneksinya untuk mengamankan jasa Mata sebelum pulang dari London. United sadar bahwa mereka harus belajar dari kesalahan di musim panas, yang mana keragu-raguan membuat mereka gagal mendatangkan Cesc Fabregas dari Barcelona dan tak mampu mencegah langkah Real Madrid untuk mendapatkan winger Tottenham Hotspur Gareth Bale. Kini, gelandang berusia 25 tahun itu menjadi pembelian termahal klub setelah ditebus dengan nilai transfer mencapai Rp 745 miliar. 


Di Old Trafford, Mata akan mendapat bayaran lebih tinggi dari yang ia dapatkan di klub sebelumnya, yang hanya Rp 1,4 miliar/pekan. (goal) 


Editor : Sutami



Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 7

Belgia Kewalahan Hadapi Gelombang Pandemi

Penerimaan Masyarakat terhadap Vaksin Covid-19 Masih Rendah

Ronde 6 - Petani Tembakau

Kabar Baru Jam 8