Swansea Sukses ke Final Capital One

Pendukung Swansea boleh berharap klubnya bakal meraih satu gelar musim ini setelah skuad Michael Laudrup bermain imbang 0-0 melawan Chelsea di semi final Piala Capital One. Mereka menang agregat 2-0 dan bakal bertemu Bradford di partai final yang akan ber

OLAHRAGA

Jumat, 25 Jan 2013 11:26 WIB

Author

Antonius Eko

Swansea Sukses ke Final Capital One

swansea city

Pendukung Swansea boleh berharap klubnya bakal meraih satu gelar musim ini setelah skuad Michael Laudrup bermain imbang 0-0 melawan Chelsea di semi final Piala Capital One. Mereka menang agregat 2-0 dan bakal bertemu Bradford di partai final yang akan berlangsung di Wembley, 24 Februari.

Hasil seri itu menjadi pukulan bagi Rafa Benitez yang juga kehilangan Eden Hazard. Pemain itu diusir keluar karena menendang anak gawang. Kini Chelsea hanya berharap bisa meraih Piala FA dan Liga Eropa.

Sementara Swansea berpeluang menjadi tim pertama asal Welsh yang meraih gelar juara ini. Swansea akan menghadapi Braford. Tim League Two itu melangkah ke final meski kalah 2-1 dari Aston Villa, Rabu dini hari. Villa gagal memangkas kekalahan agregat 3-4. (goal)

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

Saga Akhir Pekan KBR

Kabar Baru Jam 20

Kabar Baru Jam 19

Kabar Baru Jam 18

Kabar Baru Jam 17