Swansea Dapatkan Roland Lamah

Swansea City resmi mendapatkan pemain sayap Osasuna Roland Lamah dengan status pemain pinjaman selama 18 bulan.

OLAHRAGA

Rabu, 16 Jan 2013 09:23 WIB

Author

Antonius Eko

swansea city

Swansea City resmi mendapatkan pemain sayap Osasuna Roland Lamah dengan status pemain pinjaman selama 18 bulan.

Lamah lahir di Pantai Gading namun pindah ke Belgia saat berusia 15, dan sudah bermain lima kali untuk timnas sejak mengawali debutnya pada 2009. Dia sudah pernah bermain di Belanda dan Prancis, dan kini siap merasakan kompetisi Inggris setelah menyelesaikan pemeriksaan kesehatan.

“Bermain di Liga Primer bagaikan mimpi, dan sangat luar biasa bisa bermain di bawah asuhan Michael Laudrup. Saya sudah tak sabar untuk berlatih dan bertemu semua anggota tim, dan siap ingin menunjukkan kemampuan saya,” kata Lamah di situs resmi Swansea.

Pimpinan Swans Huw Jenkins mengaku senang dengan kehadian Lamah, yang menjadi pemain pertama yang direkrut klub di jendela transfer Januari.

“Kami sudah lama memantaunya. Michael Laudrup ingin memperkuat posisi sayap untuk memperkuat persaingan di posisi itu dan kami senang dengan kesepakatan ini,” tambah Jenkins.

Lamah tidak bisa dimainkan saat laga ulang putaran ketiga Piala FA melawan Arsenal. Namun dia sudah siap membela klub barunya di laga kandang melawan Stoke City, akhir pekan ini. (goal)

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

Cina Berencana Melarang Teknologi Asing di Seluruh Kantor Pemerintahan dan Institusi Publik

Kasus Kekerasan Terhadap Perempuan di Aceh

Menteri Nadiem Ungkap Pengganti Ujian Nasional

Kabar Baru Jam 8

Kabar Baru Jam 7