Sriwijaya FC vs Persiba Balikpapan Berakhir Seri

OLAHRAGA

Rabu, 23 Jan 2013 15:42 WIB

Author

Nur Azizah

Sriwijaya FC vs Persiba Balikpapan Berakhir Seri

Sriwijaya FC, Persiba

KBR68H,Jakarta - Laga pembuka Liga Super Indonesia (LSI) antara kesebelasan Sriwijaya FC Palembang kontra Persiba Balikpapan berakhir seri. Sriwijaya FC yang bertindak sebagai tuan rumah sempat dikejutkan oleh gol penyerang tim tamu yaitu Mahmoud El Ali pada menit ke 18. Tendangan jarak jauhnya tidak bisa diantisipasi oleh kiper Sriwijaya FC Fery Rotinsulu. Tertinggal satu gol, tuan rumah coba bangkit. namun,meski tampil dominan, Laskar Wong Kito tidak mampu membalas gol tim tamu hingga paruh pertama pertandingan.


Upaya Sriwijaya FC akhirnya membuahkan hasil pada menit ke 73. Fendy Mochtar berhasil mengecoh kiper Persiba sekaligus menyelamatkan muka publik Jakabaring. Pada laga lian di Stadion jalak HArupat Bandung, Tim tuan rumah Pelita Bandung Raya juga ditahan tamunya Barito Putra dengan skor 1-1

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 8

10 Anak Tersangka Kerusuhan 22 Mei Layak Mendapat Diversi

Kabar Baru Jam 7

News Beat

Kabar Baru Jam 20