OLAHRAGA

Sneijder Sulit Putuskan Tawaran Galatasaray

Agus Luqman

Sneijder Sulit Putuskan Tawaran Galatasaray
Wesley Sneijder, Inter Milan, Galatasaray

KBR68H - Pemain klub Internazionale Milan Wesley Sneijder masih belum memutuskan masa depannya, apakah akan bergabung ke klub Turki Galatasaray atau tidak.

Ia mengaku masih sulit mengambil pilihan, meski jendela transfer musim dingin tinggal dua pekan lagi.

Klub Galatasaray mengklaim telah merampungkan perundingan dengan Inter soal pembelian Sneijder. Sabtu kemarin, klub juara Liga Turki itu mengklaim sudah mencapai kesepakatan dengan Inter. Sedangkan negosiasi masih dilakukan dengan sang pemain soal gaji.

Namun Sneijder menjawab belum ada kepastian.

Pemain asal Belanda itu didorong keluar dari Inter, karena tidak menerima tawaran pengurangan gaji. Selama musim ini Sneijder tidak masuk tim inti Inter Milan, dan tidak dimainkan sejak September.

Agen Sneijder mengatakan, kliennya akan segera menjawab tawaran itu dalam pekan-pekan ini.

Sejumlah klub yang tertarik dengan Sneijder terhalang gaji Sneijder yang berkisar antara 200 ribu pound atau sekitar 2,5 miliar rupiah per pekan. Gaji itu dinilai terlalu tinggi, walaupun pemain tim nasional Belanda itu didatangkan dengan status bebas transfer sekalipun.

Inter ingin memotong gajinya sebesar 1,6 juta pound atau sekitar Rp24 miliar per musim. Namun tawaran ini ditolak Sneijder. (Soccerway)


  • Wesley Sneijder
  • Inter Milan
  • Galatasaray

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!