covid-19

Rafael Benitez Ingin Permanen di Chelsea

Bekas Manajer Liverpool dan Inter Milan Rafael Benitez ditunjuk sebagai manajer sementara Chelsea hingga akhir musim.

OLAHRAGA

Rabu, 23 Jan 2013 17:20 WIB

Rafael Benitez Ingin Permanen di Chelsea

rafael benitez, chelsea

KBR68H-  Bekas Manajer Liverpool dan Inter Milan Rafael Benitez ditunjuk sebagai manajer sementara Chelsea hingga akhir musim. Namun seiring dengan menanjaknya permainan The Blues, Benitez meninginkan jabatan manajer permanen di Stamford Bridge.

Benitez mengatakan ia akan mempertimbangkan  tawaran lain di musim panas, tetapi mengakui lebih memilih bertahan di Chelsea.

"Banyak pintu terbuka tapi yang utama adalah di sini," kata Benitez. "Saya tidak ingin berdebat, prioritas saat ini adalah melakukan yang terbaik dan untuk memenangkan trofi untuk klub ini,"ujarnya.

"Tinggal di Liga Premier adalah prioritas saya, tapi saya seorang profesional dan mungkin harus mempertimbangkan pilihan lain ketika berpikir tentang masa depan. Saya punya penawaran yang berbeda di negara yang berbeda. Chelsea adalah klub yang ideal karena  bisa memenangkan piala. Jika kami terus bermain dengan cara yang kami lakukan melawan Arsenal, setiap orang akan benar-benar senang, baik itu fans, pemilik, staf, para pemain dan semua orang. Ketika tim berjalan dengan baik, hal itu akan memberi saya suatu cara untuk bergerak maju,"tambahnya.

Sejak menggantikan Roberto Di Matteo November silam, performa Chelsea semakin membaik. Dari 17 pertandingan, The Blues mampu meraih 10 kali kemenangan. Sisanya, empat kekalahan dan tiga hasil imbang.

Chelsea akan bertandang ke Swansea City pada semifinal Piala Capital One pada Rabu.(sportsmole)

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Kabar Baru Jam 12

Kabar Baru Jam 11

Kabar Baru Jam 10

Kabar Baru Jam 8

Kabar Baru Jam 7