Pertemuan AFC dengan PSSI dan KPSI Belum Ada Hasil

Pertemuan Konfederasi Sepak bola Asia (AFC) dengan PSSI dan KPSI belum membahas persoalan dualisme kepengurusan sepak bola Indonesia.

OLAHRAGA

Rabu, 23 Jan 2013 15:38 WIB

Author

Sasmito

Pertemuan AFC dengan PSSI dan KPSI Belum Ada Hasil

AFC, PSSI, KPSI

KBR68H, Jakarta - Pertemuan Konfederasi Sepak bola Asia (AFC) dengan PSSI dan KPSI belum membahas persoalan dualisme kepengurusan sepak bola Indonesia. Ketua Komite Olimpiade Indonesia (KOI) Rita Subowo mengatakan pertemuan itu baru membahas upaya Indonesia agar terhindar dari sanksi Federasi Sepak bola Dunia (FIFA). Presiden AFC Zhang Jilong juga berharap Indonesia tak bernasib sama seperti Brunei Darussalam.

“Ada empat point yang harus diselesaikan antara lain mengenai dualisme liga, exco yang 4 orang harus dikembalikan, kemudian statuta harus direvisi dan terakhir mengenai vooter konggres,” jelas Rita Subowo

Ketua Komite Olimpiade Indonesia (KOI) Rita Subowo menambahkan, dalam pertemuan ini KOI hanya sebagai fasilitator. Ia hanya bisa mengimbau agar melalui pertemuan tersebut dua pihak yang bertikai yaitu PSSI dan KPSI segera menemukan titik temu. Batas waktu yang diberikan FIFA kepada Indonesia hanya sampai Maret mendatang. 

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 13

Kabar Baru Jam 12

Kabar Baru Jam 11

DPR Minta RUU PKS Dicabut dari Prolegnas Prioritas 2020

Kabar Baru Jam 10