Persib Tak Takut Ancaman PSSI

Klub sepakbola Persib Bandung mengabaikan ancaman sanksi yang akan dijatuhkan Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI). Persib tetap menolak memberi izin bagi pemainnya bergabung di pusat latihan nasional piala Asia.

OLAHRAGA

Rabu, 23 Jan 2013 15:30 WIB

Author

Nanda Hidayat

Persib Tak Takut Ancaman PSSI

persib bandung

KBR68H, Jakarta - Klub sepakbola Persib Bandung mengabaikan ancaman sanksi yang akan dijatuhkan Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI). Persib tetap menolak memberi izin bagi pemainnya bergabung di pusat latihan nasional piala Asia.

Manager Persib Bandung Ummu Muchtar mengatakan, PSSI tidak memiliki kewenangan untuk menjatuhkan sanksi, karena Persib berada di bawah kompetisi Liga Super Indonesia. Menurut dia, ancaman sanksi justru mengganggu konsentrasi dan jadwal pertandingan Persib Bandung.

"Kalau sekarang enak saja kasih sanksi dan itu akan membuat kita marah.Siapa yang membayar mereka? Kalau sanksi silahkan untuk semua klub. Jadi jangan asalan ngomong, saya masih sabar, tapi kalau sudah kasih sanksi enak saja dan bukannya memberikan solusi yang baik,” tegas Ummu.

PSSI mengancam memberikan sanksi kepada 31 pemain ISL yang menolak bergabung dalam pemusatan latihan nasional piala Asia di Medan, Sumatera Utara. Pemain tersebut akan segera dipanggil Komisi Disiplin PSSI. Sanksi di antaranya denda sebesar Rp. 100 juta. Selain itu, PSSI juga akan mengganjar sanksi kepada klub asal pemain.

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 17

Presiden Didesak Keluarkan Perppu untuk Batalkan UU KPK

Cek Fakta Top 5 Hoax of The Week 14-20 September 2019

Bangun Sinergi Selamatkan Badak

Inisiatif Masyarakat untuk Wujudkan Hunian yang Layak