Penawaran Terakhir Santos untuk Robinho

KBR68H

OLAHRAGA

Rabu, 02 Jan 2013 14:15 WIB

Author

Doddy Rosadi

Penawaran Terakhir Santos untuk Robinho

robinho, santos

KBR68H – Klub Brasil Santos dikabarkan sudah mengajukan penawaran terakhir kepada AC Milan untuk mendapatkan Robinho. Santos menyiapkan dana 7 juta euro atau sekitar Rp 77 miliar untuk membawa kembali Robinho ke liga Brasil. Akan tetapi, penawaran yang diajukan Santos tersebut belum memuaskan manajemen AC Milan.

Robinho sudah beberapa kali menegaskan keinginannya untuk kembali bermain bersama bekas klubnya Santos. Selain itu, dia juga ingin tampil lagi di Brasil, kampung halamannya. Bekas pemain Real Madrid itu berharap tidak ada hambatan yang bisa menunda keinginannya itu.

AC Milan sudah menolak tawaran sejumlah klub lain untuk merekrut Robinho. Salah satu harian di Brasil menulis, AC Milan baru mau melepas penyerang timnas Brasil itu dengan bandrol 10 juta euro atau sekitar Rp 100 miliar lebih.

Santos juga sudah menyiapak kontrak sebesar 3,6 juta euro bagi Robinho. Akan tetapi, Robinho sendiri hanya mau menerima kontrak senilai 4,8 juta euro per tahun. Santos bukan satu-satunya klub asal Brasil yang tertarik untuk mendapatkan Robinho. Flamengo dan Fluminese juga siap menampung bekas pemain Santos tersebut.

AC Milan dikabarkan akan menjual Robinho dan Alexandre Pato demi mendapatkan dana segar untuk memboyong penyerang Manchester City Mario Balotelli. Pato dikabarkan sudah bersedia untuk bergabung dengan klub Brasil Corinthians. (Football Italia)

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 7

Kabar Baru Jam 8

Travel Advisory Amerika Jadi Refleksi?

Kabar Baru Jam 10

Kabar Baru Jam 11