Milan Tawarkan Boateng kepada Manchester City

KBR68H

OLAHRAGA

Kamis, 31 Jan 2013 16:05 WIB

Author

Doddy Rosadi

Milan Tawarkan Boateng kepada Manchester City

boateng, milan

KBR68H – AC Milan masih terus berupaya untuk mendatangkan penyerang Manchester City Mario Balotelli ke stadion San Siro. Untuk bisa meluluhkan hati manajer Roberto Mancini, Wakil Presiden Milan Adriano Galliani menawarkan pemain tengah Kevin Prince-Boateng plus uang tunai untuk merekrut Balotelli.

Sebelumnya, Galliani mengungkapkan, peluang Balotelli untuk pindah ke Milan hanya 0,1 persen. Bekas pemain Inter Milan menjadi incaran utama Rossoneri setelah mereka melepas Alexandre Pato di bursa transfer bulan ini.

Agen Balotelli, Mino Raiola dikabarkan sudah terbang ke City untuk mempresentasikan tawaran Milan tersebut kepada manajemen klub the Citizen. Klub asuhan Mssimiliano Allegri itu dikabarkan siap mengeluarkan uang 20 juta euro ditambah Boateng untuk membawa Balotelli ke AC Milan.

Namun, Mancini sejak awal menyatakan tidak akan melepas Balotelli pada bursa transfer pemain Januari. Meski kerap membuat onar, Mancini menilai Balotelli masih dibutuhkan dalam skuad City.

Negosiasi transfer Balotelli rencananya akan dilakukan hari ini. Musim ini, Balotelli kesulitan untuk menembus skuad inti Manchester City. Roberto Mancini lebih memilih duet Carlos Tevez dan Sergio Aguero sebagai duet penyerang. (Football Italia)


Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

Saga Akhir Pekan KBR

Kabar Baru Jam 20

Kabar Baru Jam 19

Kabar Baru Jam 18

Kabar Baru Jam 17