Michu Bertahan di Swansea

Michu meneken kontrak baru dengan Swansea yang membuatnya bertahan di Liberty Stadium hingga 2016.

OLAHRAGA

Kamis, 24 Jan 2013 10:43 WIB

Author

Antonius Eko

Michu Bertahan di Swansea

swansea city

Michu meneken kontrak baru dengan Swansea yang membuatnya bertahan di Liberty Stadium hingga 2016.

Pemain 26 tahun itu membawa revolusi di sepak bola Inggris sejak datang dari Rayo Vallecano dengan harga sekitar Rp 28 miliar pada musim panas lalu. Dia mampu mencetak 16 gol dari 28 pertandingan di semua kompetisi.

Prestasi pemain itu membuat muncul spekulasi bahwa Michu bakal pindah ke klub-klub kaya musim panas nanti, namun sang pemain mengaku tak punya rencana meninggalkan klub.

“Ini keputusan yang mudah. Saya menikmati hidup di Swansea. Saya juga lebih menikmati pertandingan. Sangat mudah bermain di tim ini. Semua orang sangat baik sejak saya datang,” kata Michu di situs resmi Swansea.

“Klub juga senang dengan saya karena itu mereka memberi kontrak baru. Saya baca semua spekulasi, namun kabar itu tak menarik buat saya, itulah sebabnya saya menandatangani kontrak baru.” (goal)


Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

Rangkuman Berita Sepekan KBR

Kabar Baru Jam 19

Kabar Baru Jam 18

Kabar Baru Jam 17

DPR Desak Menteri BUMN Evaluasi Total BUMN