OLAHRAGA

Michael Owen Ingin Main di Liga Australia

Agus Luqman

Michael Owen Ingin Main di Liga Australia
Liga Inggris, Michael Owen, Stoke City

KBR68H - Klub sepakbola di Australia, Perth Glory mengadakan pembicaraan dengan klub Liga Inggris Stoke City untuk memboyong pemain Michael Owen.

Owen sudah menanda tangani kontrak dengan Stoke City dalam status bebas transfer, namun ia belum juga dimainkan di Liga

Inggris. Owen kehilangan beberapa kali kesempatan bermain karena kerap didera cedera hamstring pada pahanya. Karena itu ia mempertimbangkan pindah ke Liga Australia.

Juru bicara klub Perth Glory mengatakan, agen Michael Owen mengajukan permintaan agar Owen bisa bermain di Liga Australia. Tawaran itu disambut positif, namun klub Perth Glory masih mengkaji kontrak Owen.

Sampai saat ini klub Australia itu belum mengajukan tawaran harga.

Sebelum dibeli Stoke City, Owen sempat bermain di Liverpool selama delapan tahun, kemudian pindah ke Real Madrid selama satu musim, kemudian ke Newcastle United selama empat musim, dan ke Manchester United selama tiga musim. (Goal.com)


  • Liga Inggris
  • Michael Owen
  • Stoke City

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!