Malam Ini Timnas Bertolak ke Yordania

Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) memastikan laga uji coba Timnas melawan Yordania digelar Kamis mendatang.

OLAHRAGA

Selasa, 29 Jan 2013 18:55 WIB

Author

Sasmito

Malam Ini Timnas Bertolak ke Yordania

timnas, yordania

KBR68H, Jakarta - Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) memastikan laga uji coba Timnas melawan Yordania digelar Kamis mendatang. Penanggungjawab Timnas, Bernard Limbong mengatakan, rombongan yang berjumlah 44 orang itu akan diberangkat malam ini dari Jakarta. Menurutnya, dalam uji coba Pra Piala Asia 2015 itu PSSI hanya menargetkan hasil imbang.
 
“Nanti malam, sore ini dari medan ke Jakarta. Jakarta naik emirat air. Malam-malam langsung ke Dubai lanjut ke Yordania. Semuanya 44 orang.Untuk pemain sih 29 tapi steve bonsavia nanti menyusul dengan le official berangkat tanggal 2 ke dubai. Jadi kurang satu.”jelas Bernard Lembong ketika dihubungi KBR 68H, 29 januari 2013.
 

Sebelumnya, laga uji coba Tim Nasional Indonesia melawan Yordania terancam batal. Pasalnya, Timnas senior yang dimanajeri Mesak Manibor itu tidak mendapat tiket pesawat. Padahal, laga uji coba itu terbilang penting untuk mempersiapkan pasukan Garuda yang akan melakoni Pra Paiala Asia 2015 mendatang. Pada laga pertama, Timnas besutan Nilmaizar itu akan menghadapi Irak.

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 20

Kabar Baru Jam 19

Kabar Baru Jam 18

Kabar Baru Jam 17

Pilkada Serentak Diwarnai Calon Tunggal