Laga Ujicoba Timnas VS Yordania Batal

Batalnya laga uji coba melawan Yordania, yang digelar di Yordania pada 31 Januari 2013, merupakan kerugian bagi tim nasional Indonesia.

OLAHRAGA

Senin, 28 Jan 2013 20:07 WIB

Author

Star News Radio

Laga Ujicoba Timnas VS Yordania Batal

Timnas, yordania

 KBR68H, Medan- Batalnya laga uji coba melawan Yordania, yang  digelar di Yordania pada 31 Januari 2013, merupakan kerugian bagi tim nasional Indonesia. Laga melawan Yordania menjadi penting sekaligus untuk mematangkan performa tim menjelang kualifikasi Piala Asia 2015.

Menurut Manajer Timnas, Mesak Manibo, timnas akan langsung fokus pada laga pertama babak Kualifikasi Piala Asia 2015 melawan Irak, 6 Februari mendatang.

Ia menambahkan, Sebelum keberangkatan, timnas akan menjalani beberapa latihan untuk menyempurnakan permainan. Laga melawan Yordania dibatalkan, karena manajemen timnas senior tidak mendapatkan tiket penerbangan ke negara tersebut. Kemungkinan timnas akan mencari tim lain untuk menjadi lawan di ujicoba sebelum berangkat ke Irak 2 Februari mendatang.

Sumber: http://www.starberita.com/index.php?option=com_content&view=article&id=86897:-timnas-vs-yordania-batal-&catid=37:medan&Itemid=457

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 20

Kabar Baru Jam 19

Kabar Baru Jam 18

Kabar Baru Jam 17

Pilkada Serentak Diwarnai Calon Tunggal