Laga Ujicoba, PSIR Rembang Siap Hadapi Persiba

Laga uji coba antara PSIR Rembang melawan tim Persiba Bantul di Stadion Sultan Agung Bantul, yang sedianya berlangsung besok sore diundur pada Sabtu, 02 Februari mendatang.

OLAHRAGA

Selasa, 29 Jan 2013 18:13 WIB

Author

Radio R2B Rembang

Laga Ujicoba, PSIR Rembang Siap Hadapi Persiba

PSIR Rembang, Persiba

KBR68H, Rembang – Laga uji coba antara PSIR Rembang melawan tim Persiba Bantul di Stadion Sultan Agung Bantul, yang sedianya berlangsung besok sore diundur pada Sabtu, 02 Februari mendatang.

Pelatih PSIR Rembang, Haryanto mengaku menerima kabar tersebut, setelah berkomunikasi dengan jajaran pelatih dan manajemen Persiba Bantul.

Meski ditunda, namun  PSIR Rembang tak mempermasalahkannya.  Pasalnya yang terpenting Christian Lenglolo cs bisa mendapatkan lawan latih tanding dengan kualitas sekelas lebih tinggi. 

Haryanto menganggap Persiba tim mapan dan mempunyai stadion bertaraf internasional, dengan didukung rumput kualitas Eropa. Ini menjadi kesempatan cukup bagus bagi PSIR Rembang untuk mengukur kolektivitas antar pemain. Nantinya Persiba Bantul juga akan datang ke Rembang,  kemungkinan pada 9 atau 10 Februari mendatang.

Dirijen Gabungan Suporter Rembang (Ganster), Ahmad Fadhlun mengatakan akan berkoordinasi dengan masing masing koordinator lapangan, guna membicarakan kemungkinan ikut mendukung PSIR saat main di Bantul. Meski sempat ada pengrusakan alat drum milik Ganster oleh pelaku tak dikenal, tetapi kekompakan suporter harus selalu terjaga dan tidak boleh mengendorkan semangat.

Menurut Fadhlun, jika melawan Persiba Bantul, anak anak Rembang mampu meraup hasil seri atau bahkan menang, maka bisa menjadi indikator peningkatan grafik permainan.
Sebaliknya ketika menelan kekalahan, ia berharap pelatih berani mencoba rotasi pemain maupun perubahan pola, untuk menyeimbangkan pertahanan dan mempertajam serangan.

Sumber: http://radior2b.com/2013/01/29/persiba-siap-gantian-ke-rembang/

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 20

Kabar Baru Jam 19

Kabar Baru Jam 18

Kabar Baru Jam 17

Tim Teknis Pengungkapan Kasus Novel Dinilai Belum Ungkap Apapun