OLAHRAGA

Jelang ke Juventus, Anelka Tes Medis

"Bekas striker Chelsea Nicolas Anelka menjalani tes medis bersama Juventus sebelum mengakhiri transfer pinjaman dari Shanghai Shenhua pada musim dingin ini. Anelka sepakat dengan masa pinjaman enam bulan dengan Klub berjuluk Si Nyonya Tua."

Azizah

Jelang ke Juventus, Anelka Tes Medis
Anelka

KBR68H - Bekas striker Chelsea Nicolas Anelka menjalani tes medis bersama Juventus sebelum mengakhiri transfer pinjaman dari Shanghai Shenhua pada musim dingin ini. Anelka sepakat dengan masa pinjaman enam bulan dengan Klub berjuluk Si Nyonya Tua.

Sebelumnya, Anelka dikabarkan akan balik lagi ke Liga Primer Inggris. Kabar ini menjadi rumor setelah bos Queens Park Rangers Harry Redknapp mengindikasikan adanya peminjaman bulan ini.

Direktur umum Beppe Marotta menegaskan, pihaknya telah mengakhiri pendekatan dengan kubu Olympique Lyon untuk mendapatkan Lisandro Lopez. Langkah ini ditempuh setelah gagal merekrut Lisandro Lopez dan mereka memilih Anelka bisa menjadi solusi sementara di lini depan klub tersebut. (goal)



  • Anelka

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!