OLAHRAGA

Djokovic Maju ke Babak Ketiga Australia Terbuka

"Juara bertahan tunggal putra Australia Terbuka, Novak Djokovic, melaju ke babak ketiga setelah mengalahkan Ryan Harrison, 6-1, 6-2, dan 6-3. Dengan kemenangan ini dia membuka peluang untuk merebut juara Australia Terbuka untuk ketiga kalinya secara bertur"

Quinawaty Pasaribu

Djokovic Maju ke Babak Ketiga Australia Terbuka
Djokovic, Australia Terbuka

KBR68H - Juara bertahan tunggal putra Australia Terbuka, Novak Djokovic, melaju ke babak ketiga setelah mengalahkan Ryan Harrison, 6-1, 6-2, dan 6-3. Dengan kemenangan ini dia membuka peluang untuk merebut juara Australia Terbuka untuk ketiga kalinya secara berturut-turut.

Di babak ketiga dia akan menghadapi petenis unggulan ke-31, Radek Stepanek. Sementara itu petenis Spanyol, David Ferrer harus bekerja lebih keras untuk lolos ke babak ketiga dengan mengalahkan Tim Smyczek lewat pertandingan ketat 6-0, 7-5, 4-6, dan 6-3.

Sementara itu, Maria Sharapova kembali mencatat kemenangan 6-0 dan 6-0 di babak kedua. Unggulan putri kedua Australia Terbuka, Maria Sharapova, tidak menghadapi kesulitan di babak kedua dengan mengalahkan Misaki Doi, 6-0 dan 6-0. Kemenangan telak ini merupakan yang kedua berturut-turut setelah di babak pertama dia mengalahkan pemain senegaranya, Olga Puchkova. (BBC)


  • Djokovic
  • Australia Terbuka

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!