Chelsea Siap Bayar Pep Rp4 M Per Pekan

OLAHRAGA

Rabu, 23 Jan 2013 18:21 WIB

Author

Quinawati Pasaribu

Chelsea, Pep Guardiola, Liga Inggris

KBR68H - Klub Chelsea siap menjadikan Pep Guardiola sebagai manajer dengan gaji paling tinggi untuk menarik bekas pelatih Barcelona itu.

Keinginan untuk merekrut Guardiola dikabarkan lantaran pemilik klub London itu, Roman Abramovich, kehilangan kesabaran atas manajer sementara Rafael Benitez, dalam Piala Liga. Pada pertandingan Piala Liga, Chelsea takluk 0-2 melawan Swansea City.

Harian Daily Express melaporkan bila pelatih asal Spanyol itu menerima tawaran untuk menjadi manajer di Stamford Bridge, ia akan mendapatkan gaji Rp 280 miliar lebih atau 18 juta poundsterling per musim pertandingan dengan kontrak selama tiga tahun.

Tawaran ini akan menjadikan Guardiola sebagai pelatih dengan gaji paling besar. Namun harian The Sun menyebutkan Guardiola mungkin masih menolak tawaran gaji Rp4 miliar per minggu karena Chelsea sering mengganti manajer. (BBC)


Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 7

Belgia Kewalahan Hadapi Gelombang Pandemi

Penerimaan Masyarakat terhadap Vaksin Covid-19 Masih Rendah

Ronde 6 - Petani Tembakau

Kabar Baru Jam 8