Benitez: Fernando Torres Pemain Fantastis

Manajer sementara, Rafael Benitez memberi label Fernando Torres sebagai pemain yang "fantastis" setelah penampilannya melawan Arsenal.

OLAHRAGA

Rabu, 23 Jan 2013 17:08 WIB

Author

Suryawijayanti

Benitez: Fernando Torres Pemain Fantastis

fernando torres, chelsea, rafael benitez

KBR68H- Manajer sementara, Rafael Benitez memberi label Fernando Torres sebagai pemain yang "fantastis" setelah penampilannya melawan Arsenal.

Gol di babak pertama dari Juan Mata dan Frank Lampard sudah cukup untuk memberikan Blues kemenangan 2-1 atas The Gunners di Stamford Bridge. Meski striker Spanyol itu gagal mencetak gol dalam tujuh pertandingan terakhirnya, namun Benitez percaya  pemain berusia 28 tahun itu masih bermain dengan baik.

"Fernando Torres adalah pemain besar," kata Benitez. "Dia fantastis untuk tim.Dia bekerja begitu keras,Kami membutuhkan usahanya, gerakannya untuk menciptakan ruang di lapangan. Jelas dia tidak mencetak tetapi dia melakukan pekerjaan yang besar,"ujar Benitez.

Kemenangan atas Arsenal membuat Chelsea  kokoh bertengger di peringkat tiga klasemen sementara Premier League dengan poin 45, tertinggal 10 poin dari MU di puncak klasemen. The Blues terus menempel Manchester City  yang hanya terpaut enam poin. (sportsmole)


Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

Pesantren Khusus Disabilitas di Banyuwangi

Kabar Baru Jam 14

Kabar Baru Jam 13

Kabar Baru Jam 12

Kabar Baru Jam 11