Barca Siapkan Jemputan untuk Pemain yang Mabuk

Pemain sepakbola selalu membutuhkan kondisi tubuh yang fit ketika turun ke lapangan.Namun tak jarang jika kemenangan diraih, para pemain butuh pelampiasan untuk merayakannya. Pilihannya adalah berpesta di klub-klub malam.

OLAHRAGA

Kamis, 31 Jan 2013 16:29 WIB

Author

Barca Siapkan Jemputan untuk Pemain yang Mabuk

sepakbola, barcelona, pemain, mabuk

KBR68H- Pemain sepakbola selalu membutuhkan kondisi tubuh yang fit ketika turun ke lapangan.Namun tak jarang jika kemenangan diraih, para pemain butuh pelampiasan untuk merayakannya. Pilihannya adalah berpesta di klub-klub malam. Untuk itulah klub Spanyol, Barcelona menyewa pengawal khusus yang bertugas menjemput para pemain yang teler karena mabuk.

Pengakuan itu diungkapkan oleh Daniel Rojo, bekas pengawal yang kerap menyusuri klub untuk mencari pemain Barcelona. Selain karena faktor keselematan, dikhawatirkan para pemain ini melakukan tindakan yang merugikan diri sendiri dan klub. Rojo, adalah bekas narapidana yang dipekerjakan oleh Catalans saat Frank Rijkaard menjadi pelatih.

"Saya mulai bekerja untuk Barcelona pada 2006, ketika Frank Rijkaard menjadi pelatih. Klub mengirim saya untuk menjemput pemain yang telah minum terlalu banyak dan tidak dalam kondisi baik untuk mengemudi," ujar Rojo.

"Saya pernah menemukan seorang pemain melakukan oral seks dengan dua perempuan di ruang VIP sebuah klub malam. Dia mengatakan kepada saya bahwa ia telah difoto dan memintanya untuk menemukan foto tersebut dan menghapusnya,"kenang Rojo.

Rojo juga membahas hubungannya dengan Messi, dan memuji sikap rendah hati pemain Argentina itu.

"Saat makan siang Messi akan duduk di sebelah saya dan mendengarkan cerita saya. Messi adalah anak yang rendah hati Sampai sekarang dia hanya berlatih dan bermain,"tegas Rojo. (Goal)


Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 20

Kabar Baru Jam 19

Kabar Baru Jam 18

Kabar Baru Jam 17

Rawan Kriminalisasi Kelompok Rentan, Aktivis Minta RKUHP Ditolak