BERITA

Densus 88 Tangkap Sejumlah Terduga Teroris di Jawa Tengah

Densus 88 Tangkap Sejumlah Terduga Teroris di Jawa Tengah

KBR, Semarang - Detasemen Khusus Antiteror 88 Mabes Polri menangkap sejumlah terduga teroris di tiga daerah di Jawa Tengah secara serentak pada Rabu, (22/12/2021).

Kabid Humas Kepolisian Daerah Jawa Tengah, Iqbal Alqudusy mengatakan penangkapan terduga teroris dilakukan di Solo, Sukoharjo dan Semarang.

"Dalam siaga jaga Kamtibmas Polda Jateng benar dilakukan beberapa penangkapan terduga teroris di bawah hukum Polda Jateng. Seperti Semarang, Sukoharjo dan Solo. Selanjutnya nanti dari Densus dan Divisi Humas Polri yang menjelaskan secara detil," kata Iqbal di Semarang, Rabu (22/12/2021).

Baca juga:

Iqbal mengatakan Polda Jawa Tengah tidak dapat menjelaskan secara detail terkait penangkapan terduga teroris itu lantaran kebijakan tersebut berada pada Divisi Humas Polri dan Densus 88.

"Untuk detilnya dari Densus yang akan jelaskan ya,"katanya.

Dari informasi yang dihimpun, seorang pria terduga teroris ditangkap di Pasar Waru, Tambak dalam Kota Semarang pada Rabu pagi.

Baca juga:

Editor: Agus Luqman

  • #terorisme
  • Densus Antiteror
  • Polri

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!