BERITA

Latihan Perdana Vietnam di Pakansari

Latihan Perdana Vietnam di Pakansari

KBR, Bogor- Timnas Vietnam melakukan latihan perdana di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Kamis (01/12) sore. Namun mereka tidak bisa menggunakan lapangan utama, lantaran tengah dilakukan persiapan untuk laga besok.

Pada kesempatan latihan sore tadi, tim asuhan Nguyen Huu Thang ini hanya melakukan latihan disisipi dengan pematangan passing dan akurasi tendangan bebas. Terlihat salah satu pemain andalan mereka yang bermain di Liga Jepang, Nguyen Cong Phuong melakukan latihan tedangan bola mati. Sementara kapten Timnas Vietnam Le Chong Vinh latihan terpisah di bawah arahan asisten pelatih.


Timnas Vietnam sengaja datang lebih awal untuk beradaptasi dengan cuaca.  Tim berjuluk The Golden Stars ini, dijadwalkan baru akan mencoba lapangan utama Pakansari Jumat sore. Sejam sebelum Timnas Indonesia.


Laga sendiri akan dilangsungkan pada Sabtu 3 Desember. Dan empat hari berselang, Vietnam berganti menjadi tuan rumah di Hanoi.

Editor: Dimas Rizky 

  • timnas Vietnam
  • piala AFF
  • semifinal piala AFF
  • pakansari
  • timnas Indonesia

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!