Ratusan Polisi Berjaga di Sejumlah Titik di Bali

Pengerahan dilakukan agar terhindar dari ancaman terosisme

NUSANTARA

Kamis, 31 Des 2015 10:39 WIB

Author

Yulius Martony

Ratusan Polisi Berjaga di Sejumlah Titik di Bali

Ilustrasi (Foto: Antara)

KBR, Bali- Kepolisian Bali menerjunkan 800 anggotanya untuk menjaga perayaan tahun baru. Ratusan polisi itu akan disebar di beberapa titik yaitu pantai Kuta, Seminyak dan beberapa tempat hiburan. Kepala polisi Kuta, Wayan Sumara mengatakan, penjagaan tersebut bertujuan untuk mengantisipasi gangguan keamanan dan serangan terorisme.

"Karena kita tahu wilayah Kuta merupakan kawasan wisata tempat berkumpulnya orang asing, di sinilah kami melakukan pengamanan tertutup dan terbuka dengan masuk dikerumunan orang asing berkumpul di sana. Ada pengamanan tertutup dari intel, reskrim serta PAM terbuka", ujarnya.

Wayan Sumara menambahkan polisi juga melarang kendaraan masuk ke kawasan Kuta mulai pagi ini. Kata dia, polisi juga telah memasang CCTV di sekitar monumen bom Bali dan membersihkan barang-barang yang mencurigakan di sana. 

Editor: Dimas Rizky

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

BERITA LAINNYA - NUSANTARA

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 20

Kabar Baru Jam 19

Kabar Baru Jam 18

Kabar Baru Jam 17

Menteri Nadiem Makarim Diminta Kaji Ulang Kebijakan Kampus Merdeka