NUSANTARA

Polda Bali Kerahkan 12 Ribu Personel

Polda Bali Kerahkan 12 Ribu Personel
Upacara kesiapsiagaan Polres Denpasar jelang Pilkada. Foto: Yulius Martony

KBR, Bali - Kepolisian Bali mengerahkan 12 ribu personel jelang pilkada 9 Desember 2015 di Bali. Kapolda Bali, Sugeng Priyatno mengatakan, ribuan personel tersebut akan disebar ke semua wilayah Bali. Terutama wilayah yang akan menjadi tempat berkumpul pendukung calon kepala daerah, seperti Denpasar.

"Kita tugaskan 12.000 personil Polri di seluruh wilayah Polda yang melaksanakan, nanti H-1 mereka sudah ada dilokasi masing-masing. Semuanya diamankan secara maksimal ada beberapa titik yang menjadi prioritas seperti Karang Asem, Badung dan Denpasar," ujarnya.


Pemilihan kepala daerah di Bali dilaksanakan di Kota Denpasar, Badung, Tabanan, Karang Asem, Bangli dan Jembrana. Saat ini surat suara dan kotak suara sudah didistribusikan KPU kabupaten kota ke tingkat kecamatan. 

  • polda bali
  • pilkada
  • KPU

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!