BERITA

Malam Pergantian Tahun, Jalur Puncak Ditutup

Malam Pergantian Tahun, Jalur Puncak Ditutup

KBR, Bogor- Jalur Puncak, Bogor, Jawa Barat saat malam pergantian tahun akan ditutup mulai pukul 18:00 hingga 06:00 WIB keesokan harinya, Jumat (1/1/2016).

Kasat Lantas Polres Bogor, Bramastyo Priaji mengatakan, penutupan dilakukan agar tidak terjadi kepadatan berlebih di wilayah Puncak. Dan hanya kendaraan roda dua saja, yang bisa melintas usai penutupan.

"Jadi kendaraan roda empat tidak boleh melintas. Kita mengalihkan jalur untuk warga yang ingin ke Cianjut bisa melalui Jonggol dan jalur Sukabumi," katanya saat dihubungi KBR, Kamis (31/12/2015)

Bram menambahkan, untuk warga yang ingin menghabiskan malam pergantian tahun baru di Puncak, untuk datang lebih awal sebelum dilakukan penutupan. "Jadi untuk yang sudah menesan tempat wisata, sebaiknya datang lebih awal," jelasnya.

Sementara kondisi arus lalu lintas di Jalur Puncak, saat ini Satlantas masih memberlakukan dua arah. Kendaraan terlihat ramai terutama dari arah Jakarta. Siang ini, rencananya jalur menuju puncak akan diberlakukan sistem satu arah (one way).

Editor: Malika

  • Jalur Puncak
  • Tahun Baru

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!