Bagikan:

Dari dalam Lapas Kerobokan Napi Kendalikan Pengedaran Narkotika di Bali

Penangkapan TS berdasarkan informasi dari masyarakat tentang adanya peredaran narkotika di Kecamatan Abiansemal, Kabupaten Badung.

BERITA | NUSANTARA

Senin, 28 Des 2015 16:29 WIB

Dari dalam Lapas Kerobokan Napi Kendalikan Pengedaran Narkotika di Bali

TS, pengedar narkotika berinisial yang dikendalikan tersangka Ade dari dalam Lapas Kerobokan. Foto: KBR/Yulius Martoni

KBR, Bali- Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Bali menangkap pengedar narkotika berinisial TS yang dikendalikan tersangka Ade dari dalam Lapas Kerobokan.

Kepala BNN Provinsi Bali, Putu Gede Suastawa mengatakan, penangkapan ini berdasarkan informasi dari masyarakat tentang adanya peredaran narkotika di Kecamatan Abiansemal, Kabupaten Badung. 

 "Itu dikendalikan oleh Ade dari lapas diawali saat perkenalan saat besuk terjadi perkenalan tiga bulan yang lalu sehingga mereka dijadikan pengedar di luar Lapas siapa yang akan diberikan juga dikendalikan dari Lapas", ujarnya.

Kata dia tersangka Ade yang ada di dalam lapas juga akan diperiksa. 

Putu Gede Suastawa menambahkan barang bukti narkotika yang disita dapat dikonsumsi 2.500 orang dengan rata-rata konsumsi 0,1 gram. Selain narkotika, polisi juga menyita 170 gram shabu-shabu dan 160 gram inex  serta buku catatan transaksi dari tersangka TS. 

Editor: Sasmito

  

Kirim pesan ke kami

Whatsapp
Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

BERITA LAINNYA - NUSANTARA

Kabar Baru Jam 7

Kabar Baru Jam 8

IPK Anjlok, Indonesia Makin Korup?

Kabar Baru Jam 10

Kabar Baru Jam 11

Most Popular / Trending