Tiga Ribu Polisi Amankan Natal dan Tahun Baru di Jakarta

Polda Metro Jaya akan menurunkan lebih dari 3000 personilnya untuk mengamankan Natal hingga tahun baru. Kapolda Metro Jaya Unggul Cahyono mengatakan, personil mulai diturunkan ke lapangan untuk patroli pada 23 Desember.

NUSANTARA

Senin, 15 Des 2014 13:20 WIB

Author

Evelyn Falanta

Tiga Ribu Polisi Amankan Natal dan Tahun Baru di Jakarta

polisi, pengamanan, natal, tahun baru

KBR, Jakarta - Polda Metro Jaya akan menurunkan lebih dari 3000 personilnya untuk mengamankan Natal hingga tahun baru. Kapolda Metro Jaya Unggul Cahyono mengatakan, personil mulai diturunkan ke lapangan untuk patroli pada 23 Desember. 


"Untuk pengamanan Natal itu ada 1960 yang harus kita amankan seluruh gereja termasuk yaitu malam tahun baru yang ada di enam titik kegiatan malam tahun baru mulai dari Bundaran HI, Monas, Ancol, Taman Mini, Kota Tua, dan Pulau Seribu," papar Unggul. 


Unggul menambahkan personilnya juga akan telah menggelar razia petasan serta mengantisipasi siaga banjir yang diperkirakan BMKG musim hujan lebat terjadi di akhir tahun ini. Polda Metro Jaya juga telah menerjunkan personilnya ke 120 pos di terminal, stasiun dan bandara.


Editor: AntoniuS Eko 


Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

BERITA LAINNYA - NUSANTARA

Most Popular / Trending

Vaksinasi Covid-19 dan Ancaman Hoaks

Kabar Baru Jam 7

Kabar Baru Jam 8

Bencana Kala Pandemi dan Kesiapan Fasilitas Kesehatan

Kabar Baru Jam 10