NUSANTARA

Perangi Narkoba, Kapolda NTB Minta Bantuan Tokoh Agama

"Kapolda Nusa Tenggara Barat (NTB), Srijono meminta tokoh agama, tokoh masyarakat, pengajar dan semua warga ikut memberantas peredaran narkoba menjelang perayaan Tahun Baru."

Zainudin Syafari

Perangi Narkoba, Kapolda NTB Minta Bantuan Tokoh Agama
Perangi Narkoba, Kapolda NTB

KBR, Mataram - Kapolda Nusa Tenggara Barat (NTB), Srijono meminta tokoh agama, tokoh masyarakat, pengajar dan semua warga ikut memberantas peredaran narkoba menjelang perayaan Tahun Baru.

Dia mengatakan kepolisian bersama mitra gencar merazia pengedar dan pengguna narkoba di sejumlah titik.

“Sebetulnya yang paling penting kita imbau masyarakat untuk tidak mengkonsumsi narkoba. Kalau masyarakat tidak mau mengkonsumi narkoba, para bandar tidak akan mau mengirim barang itu ke sini. Tetapi jika anak-anak semangat konsumsi narkoba, polisi jaga dimana-mana dia tetap nyusup lewat yang lemah-lemah,“ kata Srijono kepada Portalkbr, Sabtu (20/12).

Srijono mengakui, beberapa bulan terakhir pihaknya sering menangkap pengedar dan penyalahguna narkoba di berbagai wilayah di NTB.

Menyambut natal dan tahun baru ini, kepolisian menggelar Operasi Lilin Gatarin 2014 untuk menjaga keamanan masyarakat. Kepolisian juga menfokuskan keamanan di kawasan wisata untuk mencegah terjadinya aksi kriminalitas.

Editor: Anto Sidharta

  • Perangi Narkoba
  • Kapolda NTB

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!