NUSANTARA

Pemkot Medan Gelar Pasar Murah

"Pemerintah Kota (Pemkot) Medan menggelar pasar murah menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru di Jalan Ngumban Surbakti, Medan. Dengan adanya pasar murah ini, harapannya harga kebutuhan pokok di pasaran tidak mengalami kenaikan, sehingga kondisi inflasi te"

Pemkot Medan Gelar Pasar Murah
pasar murah, medan

KBR,Medan - Pemerintah Kota (Pemkot) Medan menggelar pasar murah menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru di Jalan Ngumban Surbakti, Medan. Dengan adanya pasar murah ini, harapannya harga kebutuhan pokok di pasaran tidak mengalami kenaikan, sehingga kondisi inflasi tetap terjaga.


Walikota Medan, Dzulmi Eldin mengatakan, pelaksaan pasar murah dilaksanakan di 50 titik yang tersebar di 21 kecamatan Kota Medan. Dimana lokasi yang dipilih, merupakan daerah yang mayoritas lingkungan masyarakat prasejahtera dan jauh dari pasar.


Untuk pasar murah sendiri, dilaksanakan selama 10 hari, yakni dari 15 hingga 24 Desember 2014. Dimana di pasar murah ini, tersedia bahan kebutuhan pokok, yakni beras yang perkilogramnya hanya Rp 8.500, dari harga normalnya Rp 10.000. Kemudian telur Rp 830 per butir, dari harga normal Rp1.200. 


Minyak sayur Rp 11.500, dari harga normal Rp 13.600. Gula pasir Rp 9.450 per kg, dari harga normal Rp 11.000. Kemudian margarin Rp 5.100, dari harga sebelumnya Rp5.900, dan tepung terigu Rp 3.300, dari harga sebelumnya Rp 8.000.


Editor: Antonius Eko 


  • pasar murah
  • medan

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!