NUSANTARA

Kedatangan Jokowi ke Gorontalo Disambut Unjuk Rasa

Kedatangan Jokowi ke Gorontalo Disambut Unjuk Rasa

KBR, Gorontalo – Kunjungan kerja perdana Presiden Joko Widodo ke Provinsi Gorontalo disambut aksi demo oleh ratusan mahasiswa Universitas Gorontalo (UG). Demo berlangsung sejak pagi hingga sore.

Dalam aksi demonya, mahasiswa melakukan pemblokiran jalan depan kampus yang merupakan jalan utama. Aksi ini sempat menimbulkan ketegangan antara mahasiswa dan masyarakat. 

Ketegangan dapat dihentikan setelah petugas pengamanan meminta mahasiswa untuk segera membuka jalan. Selain itu, aksi yang sama juga dilakukan oleh mahasiswa Universitas Muhamadiyah Gorontalo (UMG).

Presiden Jokowi dijadwalkan melakukan kunjungan kerja perdananya di Provinsi Gorontalo selama dua hari. Dalam kunjungan kerjanya ini Jokowi akan membuka Silaturahmi Nasional Majelis Sinergi Kalam Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (Silatnas Masika ICMI) Tahun 2014.

Jokowi juga akan mengunjungi sejumlah proyek pembangunan seperti Outer Ring Road, meninjau Tempat Pelelangan Ikan (TPI) dan Danau Limboto, serta melakukan Teleconference di Mapolda Gorontalo

Editor: Pebriansyah Ariefana

  • jokowi
  • gorontalo

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!