NUSANTARA

Bima Arya Pakai Sepatu Merek Kang Bima Shoes

"Jika Wakil Presiden Jusuf Kalla memiliki JK Collection sebagai sepatu yang ia pakai untuk kerja, Walikota Bogor Bima Arya Sugiarto pun tak kalah dari atasannya tersebut."

Rafik Maeilana

Bima Arya Pakai Sepatu Merek Kang Bima Shoes
walikota bogor, bima arya, sepatu

KBR, Bogor – Jika Wakil Presiden Jusuf Kalla memiliki JK Collection sebagai sepatu yang ia pakai untuk kerja, Walikota Bogor Bima Arya Sugiarto pun tak kalah dari atasannya tersebut. 


Saat blusukan ke proyek pembangunan halte dan jembatan di kawasan Paledang, Selasa (23/12) siang. Bima menunjukkan kepada para awak media sepatu asli buatan Bogor yang ia kenakan.Bima Arya sengaja menginjak tanah yang basah dan mempromosikan sepatunya. 

 

“Saya pakai sepatu asli Bogor, jadi tidak takut kotor. Nih KB Shoes (Kang Bima Shoes),” katanya sambil memperlihatkan merek sepatu yang ia kenakan.

 

Bima pun menceritakan asal-usul sepatu yang ia kenakan. Menurutnya, sepatu yang ia kenakan itu hadiah pelantikan dari para perajin sepatu diproduksi di Ciomas, Bogor. Saat itu, para perajin sepatu itu pun meminta izin kepadanya untuk membuat namanya sebagai brand (merek) sepatu produk asli Bogor.

 

“Saya dikasih waktu pelantikan. Dan memang dipasarkan sama mereka (perajin sepatu, red), walau pun saya tidak meminta royalti dari hasil ini, saya mengizinkannya. Menurut saya sepatunya enak dan awet,” jelasnya.

 

Tidak hanya Bima Arya yang memakai sepatu itu, ajudan pribadinya pun menggunakan produk yang sama. Bima mengaku harga sepatu itu sangat murah dengan kualitas yang bagus.

 

“Murah Cuma Rp 400 ribu dan awet. Kalau tidak salah sudah delapan bulan semenjak saya dilantik,” pungkas Bima Arya.


Editor: Antonius Eko 

  • walikota bogor
  • bima arya
  • sepatu

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!