Sambut Malam Tahun Baru, Pemprov Kalteng Gelar Doa Bersama

KBR68H, Jakarta - Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah bekerjasama dengan pihak swasta dan masyarakat kembali menggelar Hiburan Rakyat dalam rangka memeriahkan suasana Pisah Sambut Tahun Baru 2014

NUSANTARA

Senin, 30 Des 2013 14:54 WIB

Author

Doddy Rosadi

Sambut Malam Tahun Baru, Pemprov Kalteng Gelar Doa Bersama

malam tahun baru, hiburan rakyat, kalimantan tengah

KBR68H, Jakarta - Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah bekerjasama dengan pihak swasta dan masyarakat kembali menggelar Hiburan Rakyat dalam rangka memeriahkan suasana Pisah Sambut Tahun Baru 2014.Acara tersebut akan dipusatkan pada lokasi pameran Temanggung Tilung Palangka Raya.
 
Hiburan rakyat dalam rangka menyambut dan memeriahkan pergantian tahun itu digelar setiap tahun dengan melibatkan semua komponen masyarakat yang didahului dengan doa bersama di Istana Isen Mulang ( IIM ) Palangka Raya.
 
Doa bersama di Istana Isen Mulang itu dilakukan lintas  agama antara lain agama Islam, Kristen Protestan, Katolik, Hindu dan Kaharingan yang dihadiri oleh Gubernur Kalimantan Tengah Agustin Teras Narang dan Wakil Gubernur Achmad Diran, Kepala SKPD Provinsi, pejabat  Militer dan Polri, pimpinan lembaga instansi vertikal yang ada di Palangka Raya serta tokoh adat dan tokoh masyarakat.
 
Seusai doa bersama di Istana Isen Mulang, Gubernur dan Wakil Gubernur beserta pimpinan instansi/lembaga langsung menuju lokasi pameran Temanggung Tilung untuk menyaksikan hiburan rakyat dan pergantian tahun, yang dimeriahkan juga dengan pesta kembang api.
 
“Masyarakat diminta tetap menjaga ketertiban dan keamanan sehingga hiburan rakyat dan aktivitas lainnya dilokasi pameran Temanggung Tilung dalam rangka menyambut Tahun Baru 2014 tersebut berlangsung sukses sehingga warga masyarakat memasuki Tahun Baru 2014 penuh kedamaian dan suka cita, serta tetap menjaga kerukunan antar sesame yang selama ini sudah terjaga dan terpelihara sangat baik,”kata Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Kalteng Benius, dalam keterangan pers yang diterima KBR68H, Senin (30/12)

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

BERITA LAINNYA - NUSANTARA

Most Popular / Trending

'Kiat Membuat Quality Time Bareng Keluarga'

Kabar Baru Jam 7

Sekolah Tatap Muka Mesti Diawasi

Kabar Baru Jam 8

Vaksinasi Covid-19 saat Berpuasa