NUSANTARA

Polisi Jinakkan Bom di Warteg Tangerang

Polisi Jinakkan Bom di Warteg Tangerang

KBR68H, Jakarta - Kepolisian Indonesia menjinakkan bom pipa yang diletakkan orang tak dikenal, Rabu siang (25/12) di sebuah warung makan Tegal di Kabupaten Tangerang, Banten.

Juru Bicara Kepolisian Indonesia, Agus Rianto mengatakan, ada dua bom pipa yang diletakkan di warteg tersebut. Satu bom berhasil diurai, sementara satu bom lainnya diledakkan. Kata dia, hingga kini polisi masih menyelidiki motif dan mengejar pelaku.

“Ya, itu bom pipa, ada dua bom pipa. Satu pipa PVC, satu pipa besi. Itu low explosive ya, satunya diledakkan, satunya diurai,” terang Agus Rianto kepada KBR68H, Kamis (26/12).

Agus Rianto menambahkan, Kepolisian telah memeriksa tiga orang pemilik warung mengenai keberadaan bom pipa tersebut. Kata dia, kepolisian belum bisa menyimpulkan apakah bom tersebut terkait dengan kegiatan terorisme atau bukan.

Editor: Anto Sidharta

  • Polisi
  • Bom di Warteg
  • Tangerang

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!