NUSANTARA

Bawaslu NTB Rekrut Duta Pengawas Pemilu

Bawaslu NTB Rekrut Duta Pengawas Pemilu

KBR68H, Mataram - Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) NTB merekrut puluhan duta pengawas pemilu. Duta pengawas pemilu itu bertugas menyampaikan agenda pemilihan presiden (Pilpres) yang digelar tahun 2014 mendatang.

Ketua Bawaslu NTB M Khuwailid menjelaskan duta itu terdiri dari 34 orang yang datang dari 34 perguruan tinggi dan organisasi kemasyarakatan setempat. Mereka akan disebar ke penjuru NTB.

“Kalau di kita itu 34 duta yang merupakan refresentasi dari masing-masing lembaga. Duta pengawas ini mewakili lembaganya, maka sesungguhnya adalah seluruh dari warga yang menjadi bagian dari refresentasi itu disitu dia,” kata Khuwailid di Mataram, Kamis (26/12).

Ketua Bawaslu NTB M Khuwailid mengatakan, beberapa perguruan tinggi dan ormas yang masuk menjadi duta pengawas pemilu antara lain Universitas Mataram, IKIP Mataram, Institut Agama Islam Negeri Mataram, Universitas Muhammadiyah Mataram dan KNPI NTB. Mereka melakukan tugas ini secara sukarela.

Editor: Anto Sidharta

  • Bawaslu NTB
  • Duta Pengawas Pemilu

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!