NUSANTARA

Bantu Warga Palestina, Warga Kutai Timur Gelar Konser Amal

"KBR68H, Sangatta - Ketua Panitia penyelenggara Konser amal, Ardiansyah Sulaiman mengatakan, pihaknya akan menggelar konser kemanusiaan untuk Palestina yang akan dilaksanakan pada hari Sabtu 28 Desember 2013 di Gedung Serba Guna (GSG) di kawasan Perkantor"

Radio Gema Wana Prima

Bantu Warga Palestina, Warga Kutai Timur Gelar Konser Amal
konser amal, kutai timur, palestina

KBR68H, Sangatta - Ketua Panitia penyelenggara Konser amal, Ardiansyah Sulaiman mengatakan,  pihaknya akan menggelar konser kemanusiaan untuk Palestina yang akan dilaksanakan pada hari Sabtu 28 Desember 2013 di Gedung Serba Guna (GSG) di kawasan Perkantoran Bukit Pelangi.
Acara yang digelar bersama Komite Nasional Untuk Rakyat Palestina (KNRP) tersebut merupakan konser amal yang dilakukan oleh pihaknya dan oleh masyarakat Kutai Timur (Kutim) untuk membantu warga Palestina.

 “Konser Kemanusian Palestina digelar sebagai wujud kepedulian Bangsa Indonesia terutama masyarakat Kutim. Untuk menarik minat masyarakat untuk menginfakkan sedikit hartanya, maka kita hadirkan  Opick dan Sulis  untuk menghibur,”terangnya.

Selain konser, lanjut Ardiansyah, juga akan digelar bazar dan pemutaran film tentang Palestina dan diselingi juga dengan ceramah yang akan dibawakan oleh ustadz dari Palestina.

“nantinya juga akan ada pemutaran film, ceramah dan ada dijual parnak-pernik khas yang dananya untuk dana Palestina,” pungkasnya.

Ardiansyah berharap warga Kutim meluangkan waktunya untuk bersama-sama menghadiri tablig sekaligus beramal ibadah. Namun, bagi yang tidak bisa datang dan peduli dengan rakyat Palestina bisa menyalurkan bantuannya melalui rekening 0102445023 pada Bank Kaltim. “Sekecil apapun bantuan yang diberikan sangat bermanfaat bahkan bermanfaat besar bagi warga Palestina yang kini dirundung malang,” sebut Wakil Bupati tersebut.

Sementara Muhammad Yani Ketua Umum KNRP Kutim, mengatakan, digelarnya Konser Kamanusiaan Palestina tiada lain semata-mata untuk membantu warga Palestina yang kerap dilanda peperangan. “Masalah Palestina bukanlah masalah warga Palestina semata, tetapi masalah kita bersama. Oleh sebabnya, mari kira bantu mereka,”ujarnya.

Sumber: Radio Gema Wana Prima

Editor: Doddy Rosadi

  • konser amal
  • kutai timur
  • palestina

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!