Bagikan:

Wakil Bupati Pati Sidak Sejumlah SKPD

Wakil Bupati Pati, Jawa Tengah Budiyono melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) ke sejumlah Satuan Perangkat Kerja Daerah (SKPD). Sidak dilakukan di beberapa tempat seperti Kantor Pelayanan Perijinan Terpadu (KPPT) dan pelayanan KTP elektronik atau e-KTP.

NUSANTARA

Jumat, 28 Des 2012 17:23 WIB

Author

Pas FM Pati

Wakil Bupati Pati, Sidak

KBR68H, Pati - Wakil Bupati Pati, Jawa Tengah Budiyono melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak)  ke sejumlah Satuan Perangkat Kerja Daerah (SKPD). Sidak dilakukan di beberapa tempat seperti Kantor Pelayanan Perijinan Terpadu (KPPT) dan pelayanan KTP elektronik atau e-KTP.

Kantor Pelayanan Perijinan Terpadu (KPPT) menjadi tempat kunjungan pertama. Kemudian Wakil Bupati Budiyono, melakukan sidak ke Dinas Pertanian, Tanaman Pangan, dan Peternakan (Dispertanak) Pati.

Wakil Bupati Pati Budiyono mengatakan, sidak dilakukan untuk memantau tingkat pelayanan di kedua SKPD tersebut kepada masyarakat.  Disamping itu, untuk melihat langsung kinerja PNS.

“Untuk meningkatkan pelayanan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, dan kinerja aparat pemerintahan, kita selalu memantau ke sejumlah SKPD. Seperti di KPPT yang merupakan tolok ukur pelayanan kepada masyarakat maupun pelaku usaha,” kata Budiyono.

Budiyono menambahkan, untuk meningkatkan pelayanan publik di KPPT Pati, banyak hal yang harus dilakukan. Terutama Sumber Daya Manusia (SDM), serta sarana dan prasaranya. Karena ke depan kapasitas pelayanan, akan semakin bertambah.

Realisasi pendapatan asli daerah Kabupaten Pati dari sektor perijinan tahun 2012 melampaui target dari Rp.1,14 miliar lebih menjadi Rp.1,15 miliar lebih. Jumlah itu naik 105 persen dari target.


Kirim pesan ke kami

Whatsapp
Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

BERITA LAINNYA - NUSANTARA

Kabar Baru Jam 11

Kabar Baru Jam 10

Kabar Baru Jam 8

Kabar Baru Jam 7

Problematika Bantuan Sosial BBM

Most Popular / Trending