NUSANTARA

Ratusan CPNS Manokwari Diangkat Jadi PNS

"Pemerintah Kabupaten Manokwari akhir tahun ini akan mengeluarkan Surat Keputusan atau SK pengangkatan 200 lebih Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) menjadi PNS. Sekretaris Badan Kepegawaian Daerah -BKD Manokwari, Joko Suparno mengatakan, sebanyak 150 orang"

KBR Papua

Ratusan CPNS Manokwari Diangkat Jadi PNS
Manokwari, PNS

KBR68H, Paniai- Pemerintah Kabupaten Manokwari akhir tahun ini akan mengeluarkan Surat Keputusan atau SK pengangkatan 200 lebih Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) menjadi PNS. Sekretaris Badan Kepegawaian Daerah -BKD Manokwari, Joko Suparno mengatakan, sebanyak  150 orang golongan dua dan  90 orang lebih golongan tiga.

“kurang lebih ada 245 orang, cuma untuk pembagian SK ini belum selesai. Jadi sampai sekarang ini para CPNS ini masih menunggu, gitu. (Jadi proses SKnya itu masih terkendala gangguan teknis atau apa?) Ah, tinggal penyelesaian saja,”kata Joko.

Sekretaris Badan Kepegawaian Daerah Manokwari, Papua Barat. Joko Suparno menambahkan, ratusan CPNS ini dalah penerimaan 2010 lalu dan telah mengikuti prajabatan. (Natan Pigai)

  • Manokwari
  • PNS

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!