Bagikan:

Nasib Aceng Fikri Masih Menunggu Pendapat Fraksi

Rapat Paripurna DPRD Garut terkait dugaan pelanggaran kode etik Bupati Aceng Fikri berakhir tanpa hasil apa pun. Wakil DPRD Garut, Lucky Lukmansyah mengaku agenda rapat paripurna hari ini hanya mendengarkan laporan dari pansus. Bukan untuk menentukan kepu

NUSANTARA

Rabu, 19 Des 2012 21:07 WIB

Author

Bambang Hari

Aceng Fikri

KBR68H, Jakarta - Rapat Paripurna DPRD Garut terkait dugaan pelanggaran kode etik Bupati Aceng Fikri berakhir tanpa hasil apa pun. Wakil DPRD Garut, Lucky Lukmansyah mengaku agenda rapat paripurna hari ini hanya mendengarkan laporan dari pansus. Bukan untuk menentukan keputusan DPRD terkait pemecatan Bupati Aceng.

"Pansus itu kan memang dibentuk untuk mengurusi masalah itu. Nah tadi laporannya disampaikan dalam paripurna. Nah nanti laporan pansus itu sendiri akan disikapi oleh fraksi. Nah baru akan muncul keputusan politik akumulasinya seperti apa. Masing-masing fraksi bisa sama bisa berbeda dalam menyikapi pandangan pansus. Kalau sama, nanti kita akumulasikan menjadi keputusan DPRD secara keseluruhan," jelas Lucky Lukmansyah.

Wakil DPRD Garut, Lucky Lukmansyah menambahkan, selanjutnya pihaknya mengagendakan untuk mengadakan rapat untuk menghimpun pendapat fraksi. Rencananya, rapat akan diadakan pada Jumat lusa. Bupati Garut Aceng Fikri menikah dengan gadis di bawah umur dan menceraikannya dalam waktu empat hari. Dia dinilai melanggar UU tentang Perwakinan, Perlindungan Anak dan dianggap melecehkan perempuan.

Kirim pesan ke kami

Whatsapp
Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Kabar Baru Jam 11

Kabar Baru Jam 10

Kabar Baru Jam 8

Kabar Baru Jam 7

Jalan Berliku Warga Ibu Kota Dapatkan Udara Bersih