Polisi Bentuk Tim Khusus Lindungi Amien Rais

Kepolisian Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) membentuk tim khusus untuk mengungkap kasus penembakan yang terjadi di rumah Amien Rais, Kamis (6/11).

NUSANTARA

Jumat, 07 Nov 2014 14:55 WIB

Author

Febriana Sinta

Polisi Bentuk Tim Khusus Lindungi Amien Rais

amien rais

KBR, Yogyakarta – Kepolisian Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) membentuk tim khusus untuk mengungkap kasus penembakan yang terjadi di rumah Amien Rais, Kamis (6/11).


Juru bicara Polda DIY Anny Pudjiastuti mengatakan, Kapolda sejak semalam telah membentuk tim khusus yang terdiri dari anggota Polsek Depok Timur, Polres Sleman serta tim dari Mabes Polri.


"Kapolda sendiri sejak semalam telah memimpin rapat evaluasi hasil olah TKP dan labfor," ujar Anny sewaktu ditemui di Polda DIY, Jumat (7/11).


Disinggung adanya petugas dari Mabes Polri yang ikut dalam tim tersebut, Anny berasalan karena Amien Rais adalah bekas petinggi negara, yaitu bekas ketua MPR.


"Karena beliau adalah bekas petinggi negara, oleh karena itu kita berlakukan sesuai standar yang diberlakukan," kata Anny.


Tim tersebut nantinya selain melakukan penyelidikan khusus juga melakukan penjagaan secara intensif di rumah Amien Rais.Tim tersebut akan bertugas hingga waktu yang tidak terbatas. 


(Baca juga:  Pelaku Penembakan di Rumah Amien Rais Pakai Pistol Rakitan)


Editor: Antonius Eko 

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

BERITA LAINNYA - NUSANTARA

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 14

Kabar Baru Jam 15

Menguasai Manajemen Amarah

Kabar Baru Jam 7

Wacana Jokowi Presiden 3 Periode