Polisi Akan Buka Rekaman CCTV di Sekitar Rumah Amien Rais

Tim khusus pengusutan kasus teror penembakan di rumah Amien Rais akan membuka rekaman CCTV milik sejumlah toko yang berada di sekitar rumah bekas ketua MPR tersebut.

NUSANTARA

Senin, 10 Nov 2014 13:50 WIB

Author

Febriana Sinta

Polisi Akan Buka Rekaman CCTV di Sekitar Rumah Amien Rais

amien rais

KBR, Yogyakarta -  Tim khusus pengusutan kasus teror penembakan di rumah Amien Rais akan membuka rekaman CCTV milik sejumlah toko yang berada di sekitar rumah bekas ketua MPR tersebut.


Keterangan juru bicara Polda DIY Anny Pudjiastuti, CCTV milik toko swalayan Indomaret , Alfamaret dan Indosat akan dibuka untuk mengidentifikasi orang-orang yang sering keluar masuk ke sekitar rumah tersebut.


"Rekaman yang akan dibuka mulai dari hari Rabu (5/11) atau satu hari sebelum penembakan, terutama saat hari dan jam penembakan dilakukan," ujar Anny di kantornya, Senin (10/11).


Dibukanya rekaman CCTV di sekitar rumah Amien Rais, lantaran tidak ada adanya CCTV di rumah Majelis Pertimbangan Partai PAN tersebut.


"Iya memang tidak ada CCTV di rumah, oleh karena itu kami membutuhkan rekaman dari pihak lain."


Sementara itu, di lokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP)  masih dipasang garis polisi. Polisi masih melakukan olah TKP untuk mencari petunjuk lainnya.


Editor: Antonius Eko 

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

BERITA LAINNYA - NUSANTARA

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 14

Kabar Baru Jam 15

Menguasai Manajemen Amarah

Kabar Baru Jam 7

Wacana Jokowi Presiden 3 Periode